Berikut Ciri Hamil Anak Laki Laki

Solusi Untuk Keluarga Bahagia !

Selasa, 29 Desember 2015

Berikut Ciri Hamil Anak Laki Laki

Ciri Hamil Anak Laki Laki - Saat hamil, kita biasanya sering merasa penasaran dan menebak-nebak apa jenis kelamin bayi dalam kandungan kita. Ada beberapa cara untuk mengetahu jenis kelamin bayi Anda dalam kandungan sehingga Anda tidak terus-menerus merasa penasaran. Selain Anda bisa memeriksanya ke dokter dengan tes USG, Anda juga bisa mengenali sendiri jenis kelamin bayi Anda di rumah dengan mengetahui perubahan fisik apa saja yang Anda rasakan. Ciri-ciri hamil anak laki-laki ataupun perempuan bisa Anda kenali sendiri jika Anda cermat memperhatikannya.


Ciri-ciri hamil anak laki-laki dapat Anda kenali dengan mudah mengingat sifatnya yang lebih aktif dan kuat daripada perempuan, tetapi tidak selamanya berlaku demikian karena bisa saja sebaliknya. Dengan mengetahui apa saja ciri-ciri tersebut, Anda bisa mengetahui jenis kelamin bayi Anda tanpa harus pergi kedokter dan menjalani tes USG yang hanya dapat dilakukan ketika usia kandungan sudah mencapai 4 bulan atau lebih, itupun tergantung posisi bayi dalam rahim untuk bisa mengetahui jenis kelaminnya.

Ciri hamil Anak Laki Laki yang Mudah Dikenali Oleh Anda Sendiri

Berikut beberapa ciri-ciri hamil anak laki-laki yang bisa Anda pelajari dan terapkan sendiri dirumah untuk mengetahui jenis kelamin bayi Anda dan bisa juga Anda gunakan sebaliknya untuk mengetahui ciri-ciri jenis kelamin perempuan. Hal ini bisa dilakukan untuk membantu Anda dan pasangan Anda dalam mempersiapkan nama bahkan juga kamar dan perlengkapan sang bayi sejak dini.

Tidak Mengalami Morning Sickness
Ibu hamil pada umumnya mengalami morning sickness atau mual dan muntah pada pagi hari atau bisa juga setiap saat terutama pada trisemester pertama. Tetapi jika Anda tidak mengalami mual dan muntah seperti ibu hamil pada umumnya, maka bisa jadi Anda mengandung anak laki-laki. Dengan tidak mengalami morning sickness ini biasanya Anda akan lebih merasakan sakit kepala.

Ciri Hamil Anak Laki Laki dengan Detak Jantung
Detak jantung bayi laki-laki dalam kandungan tidak lebih dari 150 per menit. Untuk itu Anda bisa memeriksanya dengan menempelkan tangan Anda diatas perut dan hitung jumlah detak jantung bayi Anda selama satu menit. Jika jumlahnya dibawah 150, maka Anda sedang mengandung bayi laki-laki.

Ciri Hamil Anak Laki Laki dengan Ngidam
Ngidam atau keinginan akan sesuatu yang tidak biasa sering dirasakan oleh hampir semua ibu hamil. Terutama dalam hal makanan, biasanya jika Anda lebih cenderung ingin makan makanan yang asin atau asam maka dapat diartikan bahwa bayi Anda laki-laki.
Ukuran Payudara
Saat hamil aktivitas hormon Anda akan cenderung naik-turun dan hal ini juga akan mempengaruhi ukuran payudara Anda. Jika Anda sedang mengandung bayi laki-laki, biasanya payudara Anda sebelah kanan cenderung lebih besar dari payudara sebelah kiri.

Ciri Hamil Anak Laki Laki mengetahui Warna Urine
Anda juga bisa mendeteksi jenis kelamin bayi Anda dari warna urine Anda saat buang air kecil. Jika Anda mengandung bayi laki-laki maka urine Anda akan lebih berwarna kuning cerah.
Suhu Tubuh
Suhu tubuh seorang ibu hamil juga bisa dijadikan sinyal untuk mengetahui apakah ia mengandung anak laki-laki atau perempuan. Walau tubuh ibu hamil biasanya lebih hangat tetapi jika Anda mengandung anak laki-laki, Anda akan merasakan kaki Anda dingin dan telapak tangan Anda akan terasa kering.

Ciri Hamil Anak Laki Laki Rambut Anda Tumbuh Lebih Cepat
Meningkatnya hormon dalam masa kehamilan dapat mempengaruhi dan mendorong terjadinya perubahan dalam tubuh sang ibu. Perubahan tersebut kadang dapat dirasakan langsung kadang juga tidak. Seperti misalnya pertumbuhan rambut yang terasa lebih cepat panjang. Jika hal tersebut terjadi, maka dapat diidentifikasikan bahwa Anda sedang mengandung Anak laki-laki.

Semua ciri-ciri hamil anak laki-laki diatas merupakan hal yang biasanya terjadi dan dirasakan oleh ibu hamil. Anda bisa menerapkannya sendiri dirumah untuk mengetahui jenis kelamin bayi Anda, namun bukan berarti Anda tidak perlu melakukan tes USG. Tes USG penting karena tes USG sendiri tidak hanya untuk mengetahui jenis kelamin bayi tetapi juga untuk mengetahui kelengkapan tubuh untuk mencegah bayi lahir cacat dan mengetahui posisi bayi untuk mempermudah proses kelahiran. Ciri-ciri tersebut dapat membantu Anda untuk memastikan jenis kelamin sebelum dan sesudah tes USG.
Share :
Facebook Twitter Google+

 
Back To Top